Search

H Adang Hadari Kembali Maju di Pilkada Pangandaran - Harapan Rakyat

H Adang Hadari
H Adang Hadari saat akan mendaftar sebagai salah satu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dalam penjaringan internal Partai Golkar. Foto: Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, H Adang Hadari, mendaftar dalam penjaringan internal Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Pangandaran.

H Adang yang juga Wakil Bupati Pangandaran ini digadang-gadang lagi untuk kembali mendampingi Ketua DPC PDI-P Pangandaran, H Jeje Wiradinata, dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

Menurut H Adang, sebagai salah satu kader Partai Golkar ia berhak mendaftarkan diri sebagai salah satu peserta yang akan meramaikan Pilkada September 2020 nanti.

“Saya sudah komitmen dengan Partai PDI Perjuangan bahwa di Pilkada mendatang akan berkoalisi kembali,” ujarnya kepada awak media, Jum’at (07/02/2020).

Ia menyadari, kepemimpinan H Jeje dan dirinya selama ini masih banyak hal yang belum selesai. Untuk mewujudkan keinginan yang belum selesai itu, ia dan Jeje sepakat untuk maju kembali.

“Sebenarnya dulu saya berniat untuk tidak lagi maju di Pilkada, namun karena sampai hari ini dari Partai Golkar tidak ada yang mecalonkan diri, jadi saya merasa berkewajiban maju kembali,” ungkap Adang.

Dalam Pilkada nanti, H Adang optimis bisa mengemban amanah yang diberikan masyarakat, khususnya dari Pengurus Golkar, mulai dari tingkat desa hingga kabupaten yang menginginkan koalisi Jihad jilid 2.

“Walau saya merasa sudah tua, fisik dan pesak pun sudah tidak memungkinkan. Namun dengan dukungan berbagai pihak Insya Allah saya akan maju lagi di Pilkada 2020 ini,” pungkasnya. (Enceng/R6/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 08, 2020 at 12:32AM
https://ift.tt/39iBzpD

H Adang Hadari Kembali Maju di Pilkada Pangandaran - Harapan Rakyat
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "H Adang Hadari Kembali Maju di Pilkada Pangandaran - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.