Search

Kembali Raih Predikat Koran Terbaik - Jawa Pos

TRADISI TERBAIK: Wakil direktur Jawa Pos Radar Baehaqi (kiri) menyerahkan penghargaan kepada MS Rasyid, Pemred dan General Manager Jawa Pos Radar Jember, di sela-sela Rapat Evaluasi Triwulan IV 2019 Jawa Pos Radar di Grand Whiz Hotel Trawas, Mojokero, kemarin malam.

MOJOKERTO, RADARJEMBER.IDJawa Pos Radar Jember kembali menorehkan prestasi membanggakan. Dalam Rapat Evaluasi Triwulan IV 2019 di Grand Whiz Hotel Trawas kemarin, koran kebanggaan masyarakat Jember ini kembali mendapat penghargaan. Jawa Pos Radar Jember berhasil mempertahankan gelar sebagai koran terbaik untuk kategori Headline dalam kompetisi Product Quality 2019.

Tak mudah untuk mendapatkan predikat itu. Sebab, kompetisi tersebut diikuti oleh seluruh koran yang tergabung dalam Jawa Pos Grup di seluruh Indonesia. Diawali dengan lomba tiap triwulan sejak awal tahun 2019. Tiap triwulan akan dipilih lima terbaik. Selanjutnya, pemenang lima terbaik tiap triwulan tersebut akan dikompetisikan di akhir tahun.

Melanjutkan tradisi juara di tahun-tahun sebelumnya, Jawa Pos Radar Jember kembali mendapat predikat terbaik. Hadiah dan penghargaan kemarin diserahkan langsung oleh jajaran direksi Jawa Pos Koran di sela-sela Rapat Evaluasi Triwulan IV Jawa Pos Radar.

Direktur Jawa Pos Radar Jember Abdul Choliq Baya mengatakan, prestasi ini tentu membanggakan. Apalagi, kompetisi internal Jawa Pos Grup ini sangat bergengsi. Kualitas menjadi tolok ukur utama.

Sukses Jawa Pos Radar Jember mempertahankan predikat koran terbaik dalam kompetisi Product Quality ini juga membuktikan bahwa koran kebanggaan masyarakat Jember, Lumajang, dan Bondowoso ini memang berkelas. Bukan koran sembarangan yang diproduksi asal-asalan. Namun, merupakan koran yang sangat memperhatikan kualitas demi memberikan yang terbaik untuk pembacanya.

Choliq menambahkan, komitmen kuat menjaga kualitas memang sudah menjadi tekad seluruh karyawan Jawa Pos Radar Jember. Terlebih lagi di bagian redaksi yang sehari-hari memproduksi berita.

“Senantiasa memberikan yang terbaik bagi pembaca sudah tak bisa ditawar,’’ kata magister ilmu komunikasi ini. Kalaupun akhirnya juara lagi dan mendapat predikat terbaik, lanjut Choliq, sejatinya itu hanya bonus.

Dia juga menegaskan, Jawa Pos Radar Jember juga terus melakukan inovasi. Salah satunya, pengembangan konten koran cetak dan digital. Sinergi cetak dan digital itu diyakini akan menjadi platform baru dalam bisnis media. “Di digital, lewat radarjember.id kami sedang menyiapkan kanal-kanal yang nantinya bisa menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat,’’ katanya.

Dia juga berharap, prestasi yang berhasil di raih Jawa Pos Radar Jember semakin membuat masyarakat tidak punya alasan untuk pindah ke lain hati. Termasuk juga bagi para customer yang selama ini banyak memanfaatkan jasa Radar Jember. “Kami berharap jalinan sinergi dan kolaborasinya makin kuat dan saling menguntungkan,’’ pungkas Choliq Baya.

Reporter : MS Rasyid

Fotografer : Istimewa

Editor : MS Rasyid

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 08, 2020 at 09:53PM
https://ift.tt/2utOeHv

Kembali Raih Predikat Koran Terbaik - Jawa Pos
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Raih Predikat Koran Terbaik - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.