Search

Konser Ngaret 3 Jam, Madonna Kembali Digugat Penggemarnya - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Diva internasional Madonna kembali digugat oleh penggemarnya karena konser yang terlambat.

Dilansir dari NME, Rabu (5/2/2020), dua penggemar Madona, Andrew Panos dan Antonio Velotta mengajukan class action terhadap promotor Live Nation dan pelantun “Frozen” tersebut.

Class action diajukan karena konser Madonna di Brooklyn Academy of Music di New York pada akhir September dan Oktober 2019 lalu, molor hingga tiga jam.

Baca juga: Konser Ngaret Dua Jam, Madonna Digugat

Dalam gugatan yang diajukan ke Mahkamah Agung Brooklyn disebutkan bahwa dua penggemar tersebut jadi terlantar di kota lantaran konser yang molor tiga jam tersebut.

Pasalnya, konser seharusnya selesai sebelum jam 01.00 dini hari. Tetapi, lantaran molor, konser jadi selesai setelah dini hari.

Akibatnya, dua penggemar tersebut tidak bisa mengejar jadwal kereta dan transportasi lainnya. Sehingga, terdampar di kota.

Baca juga: Kocak, Madonna Minta Pangeran Harry dan Meghan Sewa Apartemennya

Selain itu, konser yang selesai lewat dini hari tersebut berdampak pada rencana mereka di hari berikutnya, termasuk mengganggu pekerjaan dan sekolah.

Oleh karenanya, dua penggemar tersebut menuntut ganti rugi atas kelalaian promotor dan juga Madonna.

Gugatan serupa juga pernah dilayangkan penggemar bernama Nate Hollander lantaran konser sang diva yang dihelar di Miami Beach, Florida telat selama dua jam.

Dikutip dari TMZ, pada 10 November 2019, konser yang seharusnya dimulai pukul 20.30 waktu setempat, molor menjadi pukul 22.30 waktu setempat.

Baca juga: Madonna Bikin Heboh Pacari Pria Lebih Muda 36 Tahun

Hollander pun merasa kesal karena sempat ditolak ketika meminta uangnya kembali atau menukar tiketnya untuk konser berikutnya, tanggal 17 Desember 2019.

Oleh karenanya, Hollander merasa dirugikan dan mengajukan gugatan. Sebab, ia membeli tiga tiket konser Madonna seharga lebih dari 1.000 dollar AS atau setara Rp 14 juta.

Kemudian, tiket konser Madonna tersebut tidak bisa dijualnya kembali.

Madonna memang tengah dalam rangkaian konser bertajuk ‘Madame x Tour’. Tetapi, konser tersebut beberapa kali bermasalah menyusul sejumlah cidera yang dialami sang diva.

Baca juga: Konser Ngaret Dua Jam, Madonna Digugat

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 06, 2020 at 03:26PM
https://ift.tt/2tE85Dy

Konser Ngaret 3 Jam, Madonna Kembali Digugat Penggemarnya - Kompas.com - KOMPAS.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konser Ngaret 3 Jam, Madonna Kembali Digugat Penggemarnya - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.