Search

Kejutan Tuan Rumah Levante di Liga Spanyol, Gagalkan Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Real Madrid dikejutkan oleh tuan rumah Levante dan menelan kekalahan 0-1 dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB), sekaligus gagal kembali ke puncak klasemen.

Akibat kekalahan itu, Real Madrid tertahan di urutan kedua dengan koleksi 53 poin setelah digusur dari puncak klasemen oleh Barcelona (55) yang menang dalam pertandingan lebih awal.

Baca Juga: Amankan Kemenangan Juventus di Liga Italia bersama Ramsey, Ronaldo Tandai Penampilannya yang ke 1.000

Sedangkan Levante (32) naik ke urutan ke-10 berbekal tiga poin dari laga kontra Real Madrid tersebut, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Penguasaan hampir 63 persen pengendalian bola sepanjang laga berusaha dikonversi Real Madrid menjadi 19 percobaan tembakan, yang tujuh di antaranya menemui sasaran, tetapi tak cukup baik untuk menghasilkan gol.

Baca Juga: Lagi, Perempuan Asia Alami Diskriminasi di Tengah Wabah Virus Corona saat Hendak Kunjungi Meksiko

Saat pertandingan baru berlangsung 11 menit, Isco mengirimkan umpan terobosan yang kemudian berhasil dikuasai Karim Benzema, tetapi penyerang Prancis itu gagal menaklukkan kiper Aitor Fernandez dalam situasi satu lawan satu.

Lantas pada menit ke-40, Fernandez kembali melakukan penyelamatan gemilang atas tembakan luar kotak penalti Luka Modric.

Baca Juga: Meski Kontroversi, Syarat RUU Ketahanan Keluarga di Prolegnas sudah Terpenuhi

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 23, 2020 at 06:59AM
https://ift.tt/2T6IX0N

Kejutan Tuan Rumah Levante di Liga Spanyol, Gagalkan Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen - Pikiran Rakyat
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejutan Tuan Rumah Levante di Liga Spanyol, Gagalkan Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.