Search

Pantaskah Jennifer Aniston dan Brad Pitt Kembali Bersama - Republika Online

Aniston dan Pitt terlihat berinteraksi langsung sejak bercerai pada 2005

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Beberapa waktu lalu, dunia dikejutkan dengan momen manis antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Mantan pasangan Hollywood yang terkenal di awal era 2000 ini kembali bertemu di acara Screen Actors Guild Awards (SAG Awards) 2020 pada 20 Januari lalu.

Aniston dan Pitt kembali terlihat berinteraksi langsung untuk pertama kalinya di hadapan publik, pasca perceraian mereka pada 2005. Keduanya saling berbincang dengan wajah berseri, bahkan dalam salah satu foto, Pitt sempat tertangkap kamera sedang memegang tangan Aniston, yang membuat banyak orang merasa tersipu bahagia.

Dilansir Her, banyak penggemar mantan pasangan ini yang berharap agar keduanya bisa kembali bersama. Bahkan, mereka dapat membayangkan cerita sangat romantis antara Pitt dan Aniston, seperti berikut :

Pitt dan Aniston melangkah bersama di karpet merah acara Oscar pada Februari mendatang. Kemudian pada 14 Februari, tanggal yang dirayakan oleh banyak pasangan sebagai hari kasih sayang, Pitt mempesiapkan kejutan romantis dan melamar kembali sang mantan istri di ruangan penuh dengan dekorasi bunga mawar merah yang indah. Tentu saja, Aniston menerima dan pernikahan yang mewah digelar pada pertengahan tahun ini.

Namun, apakah itu hal yang benar-benar banyak orang inginkan? Selain penggemar berat pasangan ingin, mungkin masih banyak yang berpikir dengan logika, pantaskah Aniston dan Pitt kembali bersama.

Semua itu karena melihat apa yang telah terjadi diantara mereka. Perceraian antara Aniston dan Pitt pada 2005 menyisakan banyak kenangan menyedihkan, salah satunya adalah karena isu perselingkuhan yang mewarnai hal itu terjadi.

Melihat Aniston, sosok perempuan yang tampak sangat bahagia dengan kemandiriannya dan mampu melangkah dengan sukses melewati salah satu hal terberat dalam hidupnya, tentu banyak orang yang mendukungnya. Bintang serial film Friends ini berhasil memukau meski dihadapkan dengan perselingkuhan sang mantan suami, Pitt yang saat itu memilih berpisah darinya dan menjalin hubungan percintaan dengan Angelina Jolie.

Meski sudah berlalu 15 tahun lamanya, kenangan menyedihkan itu tetap membekas di hati banyak orang, dan sangat mungkin demikian bagi Aniston. Perempuan berusia 50 tahun itu boleh saja terlihat bahagia dan telah memaafkan Pitt yang pernah mengkhianati cintanya. Namun, pantaskan mereka kembali bersama? Jawabannya tetap adalah tidak.

Banyak orang yang menyukai sebuah cerita dongeng, namun pada kenyataannya cerita romantis bagi Aniston dan Pitt akan tetap berakhir. Secara tidak langsung, mantan pasangan selebriti ini telah mengakhiri kisah mereka secara baik-baik, sebuah hal yang mungkin melegakan, tanpa perlu mengambil resiko baru dengan kembali bersama, memulai hubungan baru, dan segala konsekuensinya.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 03, 2020 at 02:32AM
https://ift.tt/37PQKGo

Pantaskah Jennifer Aniston dan Brad Pitt Kembali Bersama - Republika Online
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pantaskah Jennifer Aniston dan Brad Pitt Kembali Bersama - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.