Search

Rene Alberts Bikin Zulham Tertarik Kembali ke Persib - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Zulham Zamrun mengungkapkan alasan kembali memperkuat Persib Bandung. Selain kecintaannya kepada bobotoh, fan berat Persib, keberadaan Robert Rene Alberts jadi alasan utamanya.

Rene Alberts merupakan mantan pelatihnya ketika masih berada di PSM Makassar. Zulham hengkang dari Mitra Kukar ke PSM juga berkat rekomendasi sang pelatih.

Rene Alberts kemudian hengkang dari Juku Eja usai Liga 1 2018. Pelatih asal Belanda itu kemudian menukangi Persib pada tengah musim 2019.

"Saya bertemu dengan mantan pelatih selama tiga tahun bersama di PSM dan kembali lagi bekerja sama dengan beliau."

Zulham Zamrun ingin mengulang kenangan manis di Persib. (Zulham Zamrun ingin mengulang kenangan manis di Persib. (ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)
Saya akan berusaha untuk mendapatkan kesuksesan bersama coach [Rene Alberts] Apalagi di PSM Makassar kami pernah berada di posisi runner-up [Liga 1 2018]. Insyaallah di sini kami akan memberikan yang terbaik untuk Persib," kata Zulham dilansir dari situs resmi klub. Zulham pernah memperkuat Persib pada 2015 hingga 2016. Dia pun bertekad mengulangi masa-masa indah ketika pernah membela Maung Bandung.

"Paling diingat 2015 di ajang Piala Presiden, di situ momen yang sangat tidak bisa saya lupakan sampai detik ini. Itu yang membuat saya selalu mengingat-ingat kembali tim Persib."

"Di sini saya hanya bisa berusaha sekuat tenaga dan berusaha mendapat kesempatan ini," ujar Zulham.

Rene Alberts Bikin Zulham Tertarik Kembali ke Persib
Penyerang 31 tahun itu juga bakal bekerja keras untuk bersaing dengan para penyerang muda Persib lainnya demi posisi starter.

"Saya tahu di sini banyak pemain-pemain bagus dari lini ke lini, semua sangat mumpuni. Tapi alasan saya kembali ke sini karena saya ingin memberikan sesuatu buat Persib."

"Saya tahu di sini banyak pemain muda yang bagus, banyak pemain asing juga yang sangat mumpuni. Sekali lagi saya hanya ingin memberikan yang terbaik," kata Zulham. (bac/sry)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 04, 2020 at 01:58PM
https://ift.tt/3b5LKQ2

Rene Alberts Bikin Zulham Tertarik Kembali ke Persib - CNN Indonesia
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rene Alberts Bikin Zulham Tertarik Kembali ke Persib - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.