Search

Puig: Honda Siap Bantu Lorenzo Kembali Bersaing di Kelas Utama - Okezone

AALST – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, kembali membahas tentang performa Jorge Lorenzo bersama timnya di MotoGP 2019 ini. Sebagaimana diketahui, pembalap berjuluk Por Fuera itu tengah berada dalam masa sulit pada beberapa musim belakang.

Hal itu juga kemudian berlanjut pada musim perdana Lorenzo bersama Repsol Honda di MotoGP 2019 ini. Kesulitan beradaptasi dengan motor baru serta masalah pada cederanya membuat performa Lorenzo menurun drastis.

Baca juga: Jarvis Sedih Lihat Lorenzo Kesulitan di Repsol Honda

Jorge Lorenzo kesulitan beradaptasi di Repsol Honda

Menanggapi hal tersebut, Puig sendiri mengatakan kalau Repsol Honda Siap membawa Lorenzo kembali bersaing di kelas utama MotoGP. Puig juga mengakui kalau Lorenzo merupakan pembalap hebat dan percaya pembalapnya bisa kembali menemukan ritme membalap terbaiknya.

“Jorge (Lorenzo) masih belum mendapat kemudahan dengan motor kami. Kami coba membantunya sebaik mungkin. Kami tahu ia kuat, namun sayangnya tak tampil sesuai ekspektasi dalam beberapa balapan ini. Kami harus menemukan solusi berbeda pada balapan selanjutnya,” ujar Puig, melansir dari laman Crash, Selasa (1/10/2019).

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 01, 2019 at 06:30AM
https://ift.tt/2oMaJ7n

Puig: Honda Siap Bantu Lorenzo Kembali Bersaing di Kelas Utama - Okezone
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puig: Honda Siap Bantu Lorenzo Kembali Bersaing di Kelas Utama - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.