Search

IZ*ONE Bakal Kembali ke Dunia Musik Lewat Album Baru - Indozone.id

INDOZONE.ID - Melalui album baru, "Bloom * Iz," Grup idola K-pop IZ*ONE melanjutkan karir musiknya. Album tersebut akan segera dirilis bulan ini, ungkap agensi mereka, Senin (3/2).

Melansir dari  Yonhap, album baru yang akan dirilis pada 17 Februari 2020 ini menandai dimulainya kembali kegiatan grup setelah absen tiga bulan.

IZ*ONE menghentikan sementara kegiatannya pada November ketika produser acara pencarian grup idola "Produce 101" diselidiki polisi atas tuduhan memanipulasi hasil perhitungan suara.

CJ ENM, operator Mnet, berjanji membawa grup beranggotakan 12 personel itu kembali ke industri musik K-pop, dengan menyiapkan dana 30 miliar won atau setara Rp334 miliar.

IZ*ONE terdiri dari sembilan anggota asal Korea Selatan dan tiga anggota asal Jepang debut pada 2018 dan sejauh ini telah merilis dua mini album yakni "Color * IZ" dan "Heart * Iz."

Mini album kedua terjual lebih dari 130.000 keping di minggu pertama peluncuran pada April 2019, penjualan tertinggi yang diraih grup idola perempuan pada saat itu.

Sementara itu, pra-penjualan album baru IZ * ONE telah menduduki puncak tangga lagu penjualan album di Korea Selatan dan Jepang sebelum grup tiba-tiba menunda peluncuran resmi album kurang dari satu minggu sebelum tanggal rilis pada 11 November 2019.

Artikel Menarik Lainnya: 

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 03, 2020 at 11:04PM
https://ift.tt/37WpLsN

IZ*ONE Bakal Kembali ke Dunia Musik Lewat Album Baru - Indozone.id
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IZ*ONE Bakal Kembali ke Dunia Musik Lewat Album Baru - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.