Search

Jelang Kembali Geber Motor Yamaha, Ini Komentar Lorenzo - Okezone

SELANGOR – Jorge Lorenzo memberikan komentar jelang kembali mengendarai motor Tim Yamaha dalam sesi uji coba pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang. Lorenzo mengaku sudah tak sabar kembali mengendarai motor yang pernah membawanya meraih banyak kesuksesan itu.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang dipastikan bakal kembali memperkuat Tim Yamaha di MotoGP 2020. Akan tetapi pembalap asal Spanyol itu kembali bukan sebagai pembalap utama, melainkan berstatus test rider Tim Yamaha.

Baca Juga: Hadir di Sirkuit Sepang, Lorenzo Masih Tunda Comeback dengan YZR-M1

Yamaha sendiri bukan tempat asing bagi seorang Lorenzo. Pasalnya Lorenzo memang sempat memperkuat Tim Yamaha selama sembilan musim. Dalam kurun tersebut, Lorenzo berhasil menorehkan tiga gelar juara dunia untuk pabrikan asal Jepang itu.

Kini Lorenzo yang belum lama ini memutuskan pensiun dari dunia balap, memutuskan untuk kembali memperkuat Tim Yamaha sebagai test rider. Ujian pertama Lorenzo sebagai test rider Tim Yamaha sendiri bakal berlangsung di tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang. Ia pun mengaku antusias.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 04, 2020 at 05:31AM
https://ift.tt/2vN4Gmx

Jelang Kembali Geber Motor Yamaha, Ini Komentar Lorenzo - Okezone
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Kembali Geber Motor Yamaha, Ini Komentar Lorenzo - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.