Search

Quartararo Siap kembali Jadi Rival Marquez di MotoGP 2020 - Okezone

LESMO – Fabio Quartararo mengaku cukup optimis untuk bisa kembali menjadi lawan berat Marc Marquez (Repsol Honda) di MotoGP 2020 kali ini. Meski demikian, pembalap Petronas Yamaha SRT itu juga paham betul bukan hal mudah untuk meruntuhkan dominasi Marquez yang tercipta sejak delapan tahun terakhir.

Untuk itu, Quartararo pun mengaku bakal berusaha memberikan penampilan terbaiknya di MotoGP 2020 ini terlebih, musim ini bakal menjadi musim terakhirnya bersama tim Petronas Yamaha.

Baca juga: Bos Yamaha Tak Sabar Nantikan Duet Vinales-Quartararo di MotoGP 2021

"Saya belum mau memikirkan gelar dunia. Banyak orang bilang, 'Dia adalah rival nomor satu Marquez', tapi untuk saat ini, saya tak melihatnya seperti itu. Di lain sisi, saya yakin bisa meraih lebih banyak podium ketimbang tahun lalu,” ujar Quartararo, melansir dari laman Paddock GP, Senin (3/2/2020).

Meski yakin meraih lebih dari tujuh podium bakal jadi tantangan berat, Quartararo tak memungkiri bahwa ia dan timnya sudah meninggikan target. Rider berusia 20 tahun ini pun ingin lebih konsisten bertarung di posisi lima besar.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 03, 2020 at 06:13AM
https://ift.tt/2v0tMOw

Quartararo Siap kembali Jadi Rival Marquez di MotoGP 2020 - Okezone
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Quartararo Siap kembali Jadi Rival Marquez di MotoGP 2020 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.