Search

Sulit Terbendung, Liverpool Kembali Catatkan Rekor - Indozone.id

INDOZONE.ID - Laju Liverpool musim ini kian sulit terbendung. Posisi mereka tetap kokoh di puncak klasemen setelah mencukur Southamptom 4-0 di Anfield, pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (1/2/2020).

Mohamed Salah kembali menjadi kunci kemenangan The Reds usai menyumbang dua gol. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Alex Oxlade-Chamberlain dan kapten mereka, Jordan Henderson

Usai pertandingan, kepada media Henderson mengatakan meski menang besar namun pertandingan tersebut cukup sulit dan Southamptom bermain cukup baik.

"Kami mendapatkan momentum kembali dalam pertandingan. Liga Primer adalah sulit dan kami harus berusaha untuk itu," kata Henderson seperti dikutip dari Sky Sports.

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool masih belum terkelahkan pada ajang Liga Inggris. Liverpool kini sudah mengumpulkan 73 poin dari 25 pertandingan, unggul 22 poin atas Manchester City, yang baru akan bertanding dimarkas Tottenham Hotspur, Minggu (2/2/2020) malam WIB.

Liverpool juga berhasil mencatatkan rekor dengan keunggulan 22 poin sebagai tim pemuncak klasemen pertama dalam sejarah Liga Inggris.

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 02, 2020 at 01:43PM
https://ift.tt/2UjeZsO

Sulit Terbendung, Liverpool Kembali Catatkan Rekor - Indozone.id
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sulit Terbendung, Liverpool Kembali Catatkan Rekor - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.