Search

IIMS 2020 Kembali Digelar April - Republika Online

Tahun ini, IIMS menampilkan 20 merek kendaraan dan event Formula E Student.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan kembali digelar pada 9-19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tahun ini, IIMS akan menampilkan 20 brand kendaraan hingga event Formula E Student.

Sejauh ini, terdapat 12 agen pemegang merek (APM) mobil yang dipastikan ikut IIMS 2020, antara lain BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Kemudian ada satu merek mobil baru yang akan debut secara khusus.

Untuk roda dua, terdapat delapan merek antara lain AHM, Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha. Namun menurut pihak IIMS, jumlah brand yang ikut serta tahun ini belum final.

"Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam keterangannya, Senin (3/2).

IIMS 2020 mendukung perkembangan kendaraan elektrik di Indonesia dengan menghadirkan mobil dan motor bertenaga listrik. Uniknya kendaraan yang dipamerkan bukan hanya brand yang sudah dikenal, tapi juga hasil karya anak bangsa dalam Formula E Student Indonesia.

Pada Formula E Student Indonesia, para mahasiswa dari berbagai universitas berkompetisi satu sama lain untuk menjadi yang terbaik. Kategori penilaian terdiri dari uji akselerasi, uji ketahanan (endurance), uji skidpad, dan uji rencana bisnis.

“Dengan program ini, mahasiswa dapat praktik teknis secara langsung di lapangan. Selain itu, Formula E Student IIMS 2020 juga menjadi link & match antara dunia pendidikan dan dunia industri secara langsung,” ujar Yanuar Anaba, Project Lead Formula E Student Indonesia.

sumber : Antara

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 04, 2020 at 08:28AM
https://ift.tt/2Or6qbD

IIMS 2020 Kembali Digelar April - Republika Online
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IIMS 2020 Kembali Digelar April - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.