Search

Resmi, Persib Kembali Datangkan Zulham Zamrun - Liputan6.com

Liputan6.com, Bandung - Persib kembali merekrut pemain baru jelang Liga 1 2020. Kali ini Tim Maung Bandung merekrut winger PSM Makassar, Zulham Zamrun.

Zulham bukan nama asing bagi publik sepak bola Bandung. Ia sempat berjasa membawa Persib merengkuh gelar Piala Presiden edisi pertama tahun 2015.

Bahkan, dalam turnamen tersebut Zulham mendapat gelar prestisius, yakni pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2015.

"Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan Persib. Apalagi Bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim," ujar Zulham seperti dilansir laman resmi klub.

"Tentu saya bertekad untuk meraih prestasi tertinggi bersama Persib musim ini," kata pemain berusia 32 tahun itu menambahkan.

2 dari 3 halaman

Pemain Lain

Selain Zulham Zamrun, Persib masih memburu pemain asing seperti Bruno Matos. Bahkan kabarnya, Matos tinggal menunggu waktu untuk diumumkan menjadi pemain Persib.

Selain itu dua pemain impor, Wander Luiz dan Geoffrey Castillon, masih dipantau terlebih dahulu sebelum diikat secara resmi oleh Persib. Jika Matos jadi direkrut, maka salah satu dari keduanya bakal dilepas Persib.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 04, 2020 at 09:20AM
https://ift.tt/36Qlt4U

Resmi, Persib Kembali Datangkan Zulham Zamrun - Liputan6.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi, Persib Kembali Datangkan Zulham Zamrun - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.