Search

Zulham Zamrun Kembali Berkostum Persib di 2020, Ini Durasi Kontraknya - ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung kembali memboyong mantan pemainnya di musim 2020. Zulham Malik Zamrun resmi kembali bergabung bersama skuat Maung Bandung di Liga 1 2020.

Sejatinya, Zulham bukan nama asing bagi publik sepak bola Bandung. Pemain kelahiran Ternate, 19 Februari 1988 ini sempat berjasa membawa Persib merengkuh gelar Piala Presiden edisi pertama tahun 2015. 

Dalam turnamen tersebut ia pun mendapatkan gelar pribadi, yakni pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Praktis kembali berseragam Pangeran Biru tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pemain yang berkiprah di PSM Makassar di musim 2019 itu. 

"Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan Persib dan juga terhadap bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim," kata Zulham dinukil dari laman resmi klub, Selasa (4/2/2020).

Zulham pun bertekad untuk kembali meraih prestasi teringgi bersama Persib di musim 2020. Zulham bergabung dengan skuat Maung Bandung di Liga 1 2020 dengan durasi kontrak satu tahun. Status Zulham kini bebas klub usai tidak melanjutkan kerja sama dengan PSM Makassar.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
February 04, 2020 at 08:20AM
https://ift.tt/2OpwCDr

Zulham Zamrun Kembali Berkostum Persib di 2020, Ini Durasi Kontraknya - ayobandung.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zulham Zamrun Kembali Berkostum Persib di 2020, Ini Durasi Kontraknya - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.