Search

Pabrik Hyundai di Alabama Kembali Beroperasi Mulai 4 Mei - Tempo

TEMPO.CO, JakartaHyundai Motor akan kembali mengoperasikan pabriknya di Alabama, Amerika Serikat, mulai 4 Mei 2020 setelah sempat dihentikan sementara sejak 18 Maret lalu karena seorang pekerjanya terinfeksi virus corona.

Produksi di pabrik Montgomery, Alabama itu akan dimulai dengan satu sift sebelum ditambah banyak sift dalam beberapa minggu mendatang, kata Hyundai Motor Manufacturing Alabama (HMMA) dalam pernyataan resmi, dikutip Sabtu, 2 Mei 2020.

HMMA telah menerapkan protokol yang luas untuk menyediakan ruang kerja yang aman dan bersih untuk semua anggota tim. Prosedur dijalankan dengan mematuhi semua pedoman dan tata cara kesehatan dan keselamatan federal, negara bagian dan lokal.

Gubernur Alabama Kay Ivey telah meminta warganya tetap di rumah sampai dengan 15 Mei 2020. HMMA telah mendorong semua anggota tim untuk menghormati ketentuan itu dan mengikuti protokol Centers for Disease Control dan Departemen Kesehatan Masyarakat Alabama untuk mengurangi risiko terpapar COVID-19.

Pabrik Hyundai Alabama saat ini memproduksi Sonata, Elantra, dan Santa Fe. Mobil-mobil Hyundai dan kendaraan sport didistribusikan di seluruh Amerika Serikat oleh Hyundai Motor Amerika dan dijual serta dilayani oleh lebih dari 900 dealer di seluruh Amerika Utara.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
May 02, 2020 at 01:45PM
https://ift.tt/2WhRmQG

Pabrik Hyundai di Alabama Kembali Beroperasi Mulai 4 Mei - Tempo
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pabrik Hyundai di Alabama Kembali Beroperasi Mulai 4 Mei - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.