Search

De Gea Kembali Dihantui Blunder Fatal - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Blunder fatal kembali menghantui penjaga gawang Manchester United David de Gea di Liga Inggris musim ini.

De Gea melakukan blunder saat MU melawat ke markas Everton, Goodison Park, Minggu (1/3) waktu setempat.


Insiden bermula ketika De Gea mendapat back pass dari Harry Maguire. Semula situasi aman karena cukup berjarak dengan para pemain Everton.

Tapi, De Gea terlalu lama menahan bola sehingga Dominic Calvert-Lewin mampu mendekat dan melakukan blok. Imbasnya, bola berbalik masuk ke gawang De Gea.

De Gea Kembali Dihantui Blunder Fatal
Ini merupakan kesalahan fatal yang tidak mesti dilakukan kiper sekelas De Gea. Beruntung Bruno Fernandes mampu menyelamatkan MU dari kekalahan di markas Everton.

Terlepas dari blunder di awal laga, De Gea tampil tak terlalu buruk. Ia juga mampu melakukan dua penyelamatan penting termasuk menepis tembakan jarak dekat Calvert-Lewin.

[Gambas:Video CNN]
Kiper nomor satu MU itu tak lepas dari blunder. Musim lalu, mantan kiper Atletico Madrid itu diolok-olok suporter lawan di media sosial karena sering blunder.


Opta mencatat, musim lalu De Gea melakukan tujuh kali blunder di Liga Inggris. Jumlah itu menjadi yang terbanyak sejak direkrut MU dari Atletico Madrid pada musim 2011/2012.

De Gea harus buru-buru bangkit jika tak mau kembali dihantui blunder parah seperti yang dialami musim lalu. (jun)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
March 02, 2020 at 10:04AM
https://ift.tt/2VAXDbf

De Gea Kembali Dihantui Blunder Fatal - CNN Indonesia
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Gea Kembali Dihantui Blunder Fatal - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.