Search

Cedera Segera Pulih, Harry Kane Yakin Kembali Tampil Musim Ini - iNews

LONDON, iNews.id – Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane mengaku proses pemulihannya berjalan tanpa kendala. Dia pun yakin bisa kembali tampil di Premier League musim ini.

Saat ini Kane masih istirahat karena cedera hamstring. Cedera tersebut didapatnya ketika Tottenham menghadapi Southampton, 1 Januari 2020.

Awalnya Kane diperkirakan bakal berada di ruangan perawatan hingga akhir musim. Namun, dengan musim yang kini semakin molor, dia berpeluang kembali tampil, jika Premier League dilanjutkan.

“Kondisi saya baik-baik saja dan proses rehabilitasi berjalan lancar. Saya dalam kondisi bagus dan terus bekerja keras untuk pemulihan. Tinggal menunggu bagaimana musim ini berjalan,” kata Kane di laman resmi klub.

Kehadiran Kane di Tottenham terbukti begitu vital. Tanpa pemain Timnas Inggris itu, lini serang The Lilywhites seperti tak bertaji, tak pernah menang dalam enam pertandingan berturut-turut.

Meski begitu, Tottenham juga berpeluang kehilangan sang pemain pada akhir musim. Kabarnya Kane sedang diperebutkan dua raksasa Eropa yakni Juventus dan Real Madrid.

Juventus ingin menjadikan sang pemain sebagai targetman menggantikan Gonzalo Higuain yang ketajamannya mulai menurun. Kane diyakini bisa beradaptasi jika dipasangkan bersama Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Di sisi lain, Madrid juga punya keinginan serupa. Meski masih memiliki Karim Benzema dan Luka Jovic, Madrid tetap berambisi memboyong Kane pada musim panas mendatang.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
March 25, 2020 at 02:44PM
https://ift.tt/33O4qke

Cedera Segera Pulih, Harry Kane Yakin Kembali Tampil Musim Ini - iNews
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera Segera Pulih, Harry Kane Yakin Kembali Tampil Musim Ini - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.