Search

Raheem Sterling Beri Sinyal Kembali ke Liverpool - Lampost

Raheem Sterling Beri Sinyal Kembali ke Liverpool
Raheem Sterling. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Liverpool (Lampost.co) -- Raheem Sterling memberikan sinyal bakal kembali ke Liverpool. Sikap itu dia tunjukkan lewat wawancara menjelang usianya yang kelima tahun bersama Manchester City.

Mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez merekrut Sterling dari Queens Park Rangers ketika berumur 15 tahun pada 2010 silam. Dua tahun kemudian, Sterling langsung menjalani debut di tim inti saat The Reds ditangani Sir Kenny Dalglish.

Meski begitu nama Sterling mulai bersinar ketika Brendan Rodgers membesut Liverpool pada musim 2013--2014. Saat itu, Sterling mulai dianggap sebagai salah satu penyerang muda paling berprospek di Inggris.

Performanya saat itu sudah cukup untuk membawanya ke Piala Dunia 2014 bersama timnas Inggris. Tapi, berhubung Liverpool kehilangan arah di bawah asuhan Rodgers, Sterling pun mulai tidak betah.

Sterling lantas pindah ke City pada musim 2015 dengan aroma kontroversi. Pasalnya, dia dianggap fan Liverpool lebih mencintai City yang berani memberikan mahar transfer mencapai 49 juta poundsterling (sekitar Rp944 miliar). 

Dalam sesi tanya jawab di Instagram agennya, Sterling lantas menyebutkan kadar kecintaannya kepada Liverpool. Khususnya ketika ditanya secara langsung apakah masih berminat kembali ke Liverpool.

"Apakah saya bakal kembali ke Liverpool? Jujur saja, saya cinta Liverpool. Saya tidak bisa menduakannya, mereka selalu di hati. Itu adalah tim yang berpengaruh besar terhadap pertumbuhan saya," kata Sterling.

Namun terlepas dari jawaban itu, fan Liverpool nampaknya masih benci dengan Sterling. Pasalnya, 71 persen dari 10.053 orang yang mengikuti pemungutan suara di Twitter Liverpool FC News, menyebutkan tidak setuju Sterling pulang ke Anfield. (liverpoolecho.co.uk)

Bambang Pamungkas

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
March 25, 2020 at 06:46AM
https://ift.tt/3aj7o2m

Raheem Sterling Beri Sinyal Kembali ke Liverpool - Lampost
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raheem Sterling Beri Sinyal Kembali ke Liverpool - Lampost"

Post a Comment

Powered by Blogger.