Search

Konser Perdamaian Korea Selatan-Utara Bakal Kembali Digelar - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Festival musik perdamaian Korea Selatan dan Utara, DMZ Peace Train Music Festival 2020, akan kembali diadakan pada Juni mendatang di Seoul dan dekat Zona Demiliterisasi yang memisahkan kedua negara.

Festival yang pertama kali diadakan dua tahun silam ini akan berlangsung di lima tempat di Seoul dan dekat Zona Demiliterisasi di Cheorwon, Provinsi Gangwon. Tujuannya, untuk mempromosikan perdamaian antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Seperti dalam edisi sebelumnya, festival ini akan menampilkan Goseokjeong, sebuah paviliun di Cheorwon, sebagai tempat utama dan akan menyambut beragam musisi dari berbagai bangsa, usia, dan genre.

Bassis Sex Pistols Glen Matlock sempat menjadi salah penampil utama dalam acara yang diadakan pada 2018.

Soisan, sebuah gunung yang menghadap ke daerah Cheorwon, akan menjadi tuan rumah produksi teater bertema fantasi festival. Sebelum pertunjukan, penonton akan berpartisipasi dalam 20 menit berjalan kaki di hutan untuk menciptakan pengalaman berkesan.

Nodongdangsa akan menjadi panggung untuk pertunjukan musik eksperimental, melanjutkan tradisi festival. Nodongdangsa merupakan markas lama Partai Buruh Korea yang merupakan partai yang berkuasa Korea Utara.

Stasiun Woljeong-ri, stasiun kereta paling utara Korea Selatan, dan stasiun radio online bernama Seoul Community Radio yang berpusat di Itaewon, pusat kota Seoul, adalah beberapa tempat lainnya yang akan digunakan selama festival.

Diberitakan Korean Herald, festival ini akan berlangsung selama tiga hari mulai 12-14 Juni 2020. Sebelum itu, seminar dan pidato akan berlangsung 10-11 Juni di Platform Changdong 61 di timur laut Seoul.

Para penampil festival tahun ini belum diumumkan. Penyelenggara menjanjikan akan mengungkap daftar penampil tahap awal pada 18 Maret mendatang dan disusul dengan penjualan tiket pada 27 Maret. Tiket dijual mulai harga 10 ribu hingga 20 ribu won (Rp120 ribu hingga Rp240 ribu).

[Gambas:Youtube]

(agn/end)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
March 05, 2020 at 12:42AM
https://ift.tt/32P2ojf

Konser Perdamaian Korea Selatan-Utara Bakal Kembali Digelar - CNN Indonesia
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konser Perdamaian Korea Selatan-Utara Bakal Kembali Digelar - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.