Search

Meghan Markle Kembali ke Inggris Tanpa Archie, Ratu Elizabeth Kecewa - Suara.com

Suara.com - Ratu Elizabeth II dikabarkan "sangat sedih" lantaran menantunya, Meghan Markle, tidak membawa bayi Archie ke Inggris minggu ini.

Meghan dan Pangeran Harry dilaporkan The Sunday Times, tengah menyelesaikan tugas kerajaan terakhir hingga minggu ini. Namun pasangan meninggalkan putra mereka bersama pengasuh dan teman Meghan, Jessica Mulroney, di Kanada.

Sementara itu, Ratu dan suaminya Pangeran Phillip dikatakan kecewa karena tak bisa melihat cicitnya, Archie.

Meghan kembali ke Inggris dari Kanada sejak minggu lalu. Sementara Pangeran Harry datang seorang diri saat menghadiri konferensi perjalanan di Edinburgh, di mana saat itu dia meminta untuk disebut sebagai "Harry".

Seminggu sebelum Harry kembali, ia dan Meghan mengumumkan akan berhenti menggunakan nama Sussex Royal, setelah sang Ratu dilaporkan "melarang" mereka melakukannya.

Melansir dari ok.co.uk, Juru bicara pasangan itu mengatakan bahwa Duke dan Duchess akan fokus pada rencana untuk mendirikan organisasi nirlaba baru. Berdasarkan aturan khusus pemerintah Inggris, seputar penggunaan kata 'Royal', telah disepakati bahwa organisasi nirlaba mereka tidak akan dinamai Sussex Royal Foundation.

“Duke dan Duchess of Sussex tidak berniat untuk menggunakan 'Sussex Royal' di wilayah mana pun setelah musim semi 2020," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
March 03, 2020 at 05:47AM
https://ift.tt/32LRIlb

Meghan Markle Kembali ke Inggris Tanpa Archie, Ratu Elizabeth Kecewa - Suara.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meghan Markle Kembali ke Inggris Tanpa Archie, Ratu Elizabeth Kecewa - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.