Search

Pingkan Mambo Kembali Lewat Single Kekuatan Cinta - Suara Pembaruan

Jakarta, Beritasatu.com - Lama vakum, penyanyi Pingkan Mambo akhirnya kembali ke industri musik lewat single berjudul Kekuatan Cinta. Pingkan menyatakan bahwa ada sesuatu yang baru dari single yang dirilisnya ini yakni dengan tambahan orkestra piano yang dimainkannya sendiri. 

"Puji Tuhan, setelah sekian tahun istirahat dari dunia musik karena harus mengurusi banyak hal mulai dari bisnis, pelayanan hingga urusan rumah tangga, kini aku come back lagi di industri musik. Pokoknya aku ini PT Palu Gada, apa yang lu gak ada gue ada," ungkap Pingkan dalam keterangannya, Minggu (1/3/2020).

Diungkapkan Pingkan, sebenarnya 3 tahun lalu dia sudah mulai luncurkan lagu Coming Back bersama Sony Music. Sayangnya album tersebut belum waktunya meledak. Besar harapan Pinkan single Kekuatan Cinta ini bakal meledak dan menjadi hit dimana-mana.

"Mengapa baru di 2020? Itu pertanyaan yang sering ditanyakan. Sebagai musisi dalam berkarir butuh perhitungan baik itu bisnis maupun momentum yang lain.Aaku gak mau asal bernyanyi tapi juga memperhitungkan kualitas lagu, musik dan tentu saja faktor bisnis. Karena industri musik sangat komplek dan semua harus diperhitungkan secara masak," tandasnya.

Lagu Kekuatan Cinta yang diproduksi oleh JD Records ini bertutur tentang sebuah perjuangan yang berisi doa dan kepercayaan manusia untuk menggapai cinta, dan apapun tujuan hidup yang ingin dicapai. Tentu saja lagu ini sangat positif serta membangun kepercayaan diri, bahwa hidup ini memang layak untuk diperjuangkan. Tiada satu kesuksesan di dunia ini yang dicapai tanpa perjuangan. Meski begitu Pinkan membantah jika lagu Kekuatan Cinta adalah lagu religi.

Menurutnya lagu tersebut adalah lagu cinta yang memotivasi seseorang untuk terus berpikir positif terhadap apapun juga.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
March 01, 2020 at 04:37PM
https://ift.tt/3cjaOnf

Pingkan Mambo Kembali Lewat Single Kekuatan Cinta - Suara Pembaruan
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pingkan Mambo Kembali Lewat Single Kekuatan Cinta - Suara Pembaruan"

Post a Comment

Powered by Blogger.