Search

Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Kembali Debut Hollywood? - Suara.com

Suara.com - Meghan Markle dikabarkan akan kembali terjun ke dunia peran setelah resmi mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Diberitakan laman New York Post, Meghan dipercaya akan memulai karir aktingnya di Hollywood dan tengah mencari peran di film-film blockbuster bertema superhero.

"Meghan sedang merencanakan serangkaian pertemuan di Hollywood. Dia telah rampung jadi pengisi suara untuk Disney dan kini ramai berita ia tengah mencari peran dalam film superhero, baik sebagai pengisi suara maupun aktris," ungkap sebuah sumber, dikutip Suara.com dari Daily Mail pada Minggu (1/3/2020).

Kabarnya lagi, Meghan banjir tawaran debut. Hal tersebut dikatakan oleh Mick Collins, agen Meghan yang berasal dari Gersh Agency di Hollywood.

Berita ini muncul dibarengi dengan fenomena Megxit (Meghan Exit) alias keluarnya Meghan dan suami, Harry, dari Kerajaan Inggris.

Keduanya akan melepas gelar sebagai Duke dan Duchess of Sussex dan memilih hidup mandiri secara finansial jauh dari Inggris. Kini pasangan Harry dan Meghan bermukim di Kanada. Pasangan ini akan resmi meninggalkan kerajaan monarki Inggris pada 31 Maret 2020 nanti.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
March 01, 2020 at 09:52PM
https://ift.tt/38beHr5

Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Kembali Debut Hollywood? - Suara.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Kembali Debut Hollywood? - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.