Search

Gelaran Piala Thomas dan Uber 2020 Kembali Terancam, PBSI Siap Dukung Keputusan BWF - Okezone

JAKARTA – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) siap mendukung keputusan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) terkait gelaran Piala Thomas dan Uber 2020. Pasalnya turnamen yang sudah dijadwal ulang pada 15-23 Agustus 2020 tersebut kembali terancam untuk batal digelar.

Pada pekan lalu, BWF memberi pernyataan terkait tuan rumah Denmark yang masih berjuang memerangi virus Corona. Pemerintah Denmark pun telah mengumumkan larangan kegiatan keramaian berskala besar hingga akhir Agustus 2020.

Ilustrasi Bulu Tangkis

Tentu saja hal ini akan berdampak pada gelaran Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark yang bisa saja terancam takkan digelar pada Agustus. Terkait keputusan tersebut, BWF dan Asosiasi Bulu Tangkis Denmark masih mencari klarifikasi dari otoritas terkait tentang definisi keramaian berskala besar.

Baca juga BWF Resmi Tunda Piala Thomas dan Uber 2020 karena Virus Corona

Sementara PBSI pun siap mendukung keputusan BWF terkait kondisi saat ini di tengah pandemi virus Corona. Sekretaris Jenderal PBSI yakni Achmad Budiharto pun siap menerima risiko jika gelaran Piala Thomas dan Uber harus mengalami penundaan kembali.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
April 15, 2020 at 04:15AM
https://ift.tt/2xu6pyg

Gelaran Piala Thomas dan Uber 2020 Kembali Terancam, PBSI Siap Dukung Keputusan BWF - Okezone
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelaran Piala Thomas dan Uber 2020 Kembali Terancam, PBSI Siap Dukung Keputusan BWF - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.