Search

Laporta: Aku Pasti Bawa Neymar Kembali ke Barcelona - detikSport

Barcelona -

Joan Laporta dikabarkan akan maju kembali dalam pemilihan presiden Barcelona. Pria 57 tahun itu menegaskan pasti akan membawa Neymar kembali ke Camp Nou.

Laporta merupakan mantan presiden Barcelona pada musim 2003-2010. Ia pun berencana maju kembali dalam pemilihan tahun depan.

Dalam wawancaranya yang dilansir Marca, Laporta mengaku akan membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Ia menilai, selama ini Blaugrana tidak menunjukkan kejelasan untuk memulangkan pemain Brasil itu.

"Mereka tidak jelas dengannya. Aku pasti membawanya kembali," kata Laporta, yang dulu sukses membawa Ronaldinho ke Barcelona.

Neymar sendiri eks pemain Barcelona pada 2013-2017. Ia meninggalkan raksasa Catalan itu untuk pindah ke Paris Saint-Germain dengan banderol 222 juta euro--termahal di dunia.

Dalam dua musim terakhir, Barcelona kabarnya berniat membawanya kembali, namun belum juga terealisasi. Klub berniat membawanya kembali, karena ingin bisa bersaing lagi di Liga Champions--trofi yang sempat dimenangkan Neymar di Barcelona pada 2015.

Simak Video "Messi: Ada Orang di Barcelona Tak Ingin Neymar Kembali"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/adp)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
April 30, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/2yVurTj

Laporta: Aku Pasti Bawa Neymar Kembali ke Barcelona - detikSport
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laporta: Aku Pasti Bawa Neymar Kembali ke Barcelona - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.