Search

Lockdown Dilonggarkan, Pabrik Ferrari Kembali Beroperasi 4 Mei - Tempo

TEMPO.CO, Milan - Produsen mobil mewah Ferrari mengatakan akan memulai kembali operasi di pabrik Maranello dan Modena pada 4 Mei, Reuters, 30 April 2020, ketika Italia mulai melonggarkan lockdown.

Kedua fasilitas yang terletak di wilayah Emilia-Romagna utara Italia telah ditutup sejak pertengahan Maret ketika Roma memberlakukan pembatasan pada pergerakan orang dan membekukan kegiatan manufaktur yang dianggap tidak penting, untuk menahan penyebaran virus corona.

Ferrari menyebut pabrik itu akan melanjutkan operasi "secara bertahap" dan kembali ke produksi penuh pada 8 Mei. 

Ferrari mengatakan bahwa sebelum memulai kembali operasinya, mereka menyelenggarakan sesi pelatihan untuk para pekerja - yang berfokus pada tindakan pencegahan - untuk mempersiapkan lingkungan kerja yang aman di pabrik.

Di bawah program ini, staf, keluarga, dan pemasok Ferrari akan terlebih dahulu melakukan tes darah dan kemudian akan diberikan aplikasi yang akan memberi tahu mereka jika telah melakukan kontak dekat dengan orang yang mengambil bagian dalam skema yang telah terinfeksi COVID-19.

Selama periode penutupan, Ferrari telah memodifikasi masker snorkeling menjadi respirator untuk merawat pasien terinfeksi virus corona dan tenaga medis. Ferrari menggunakan teknologi cetak 3D di pabrik Maranello untuk produksi peralatan medis ini.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
May 01, 2020 at 05:30AM
https://ift.tt/3bT29HB

Lockdown Dilonggarkan, Pabrik Ferrari Kembali Beroperasi 4 Mei - Tempo
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lockdown Dilonggarkan, Pabrik Ferrari Kembali Beroperasi 4 Mei - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.