Search

Bale Harap La Liga Tak Buru-buru Kembali Bergulir - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Real MadridGareth Bale berharap La Liga benar-benar sudah memastikan kondisi aman untuk memulai kembali kompetisi dan tidak mengambil keputusan dengan tergesa-gesa.

Bale menganggap saat ini mengambil keputusan dengan tenang merupakan sebuah sikap bijak. Pemain asal Wales ini mengaku sudah ingin kembali bermain sepak bola namun hal terpenting adalah memastikan kondisi telah benar-benar aman.

"Semua orang ingin kembali bermain sepak bola namun yang terpenting saat ini adalah memastikan semua orang bisa berada dalam kondisi aman, kami tidak ingin kembali bermain terlalu cepat."

"Kami ingin memastikan semuanya sudah aman jadi kami bisa menghindari virus gelombang kedua," kata Bale kepada BT Sport, dikutip dari AFP.

[Gambas:Video CNN]
Presiden La Liga Javier Tebas sudah membuat rencana kembali bergulirnya La Liga. Tebas ingin klub-klub La Liga sudah kembali berlatih pada 4 Mei mendatang.

"Skenario yang bisa dilihat adalah La Liga kembali dimulai pada 28-29 Mei, namun bisa juga pada 6-7 Juni atau paling telat pada 28 Juni," kata Tebas.

Bale Harap La Liga Tak Buru-buru Kembali Bergulir
Bintang Barcelona, Sergio Busquets juga menganggap skenario menggelar kembali La Liga masih sulit diwujudkan dalam waktu dekat. "Soal latihan, kami memang bisa melakukannya dengan menjaga jarak dan tidak terlalu dekat dengan rekan lain, kemudian mandi di rumah."

"Namun untuk berpergian dan kemudian bertanding tentu akan sulit," kata Busquets. (ptr/har)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
April 24, 2020 at 10:55PM
https://ift.tt/3bB62kl

Bale Harap La Liga Tak Buru-buru Kembali Bergulir - CNN Indonesia
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bale Harap La Liga Tak Buru-buru Kembali Bergulir - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.