Search

Pabrik Nissan di Spanyol dan Inggris Kembali Dibuka - detikFinance

London -

Nissan akan memulai kembali produksi pabriknya di Barcelona mulai 4 Mei mendatang. Perusahaan akan mulai mempekerjakan sekitar 50 pegawai. Sementara di Inggris, Nissan akan memulai uji coba langkah-langkah keselamatan pekerja di pabrik sebelum produksi dimulai.

"Tim manajemen di Spanyol bekerja sama dengan serikat pekerja lokal di pabrik-pabrik itu mengenai langkah-langkah dan prosedur baru yang diperlukan untuk memastikan keamanan pabrik dan pekerja," katanya pihak Nissan. Dikutip dari Reuters, Kamis (23/4/2020).


Pabrik Nissan di Spanyol telah ditangguhkan sejak 13 Maret di mana saat itu sedang memproduksi mobil Qashqai, Juke, dan Leaf. Sementara pabriknya di Inggris telah ditangguhkan sejak 17 Maret akibat dampak dari virus Corona.

"Tinjauan rutin akan berlangsung di setiap fase uji coba dibukanya pabrik kami, dengan mempertimbangkan feedback dari pihak yang terlibat pada rencana ini," kata perusahaan.

Hingga saat ini, Nissan memang belum menentukan tanggal pasti untuk melanjutkan produksi pabrik di Sunderland Inggris utara, yang memiliki sekitar 6.000 pekerja.

Simak Video "Seberapa Buas Nissan GT-R yang Dipakai Wakil Jaksa Agung?"
[Gambas:Video 20detik]
(ang/ang)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
April 23, 2020 at 03:18PM
https://ift.tt/3eKkRD7

Pabrik Nissan di Spanyol dan Inggris Kembali Dibuka - detikFinance
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pabrik Nissan di Spanyol dan Inggris Kembali Dibuka - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.