Search

Mulai Pulih, Paul Pogba Tak Sabar Kembali Perkuat Man United - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com -  Paul Pogba mengaku dirinya sudah tidak sabar kembali memperkuat Manchester United setelah cederanya mulai membaik.

Cedera pergelangan kaki membuat Paul Pogba harus menepi cukup lama dari lapangan hijau.

Gelandang berpaspor Perancis itu absen membela Man United sejak Desember 2019.

Terakhir kali Pogba terlihat di lapangan adalah ketika Mnn United menang ata Newcastle United pada laga Boxing Day.

Baca juga: Juventus Akan Korbankan 3 Pemain demi Pulangkan Pogba

Secara keseluruhan, Pogba baru tampil delapan kali untuk Man United musim ini.

Namun, setelah menjalani operasi pada Januari lalu, kondisi Pogba berangsur-angsur membaik.

Pemain 27 tahun itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali merumput.

"Sekarang saya sudah mulai membaik. Saya tidak lagi merasakan sakit dan saya harap bisa kembali secepatnya," kata Pogba, seperti dilansir dari Goal, Minggu (12/4/2020).

Baca juga: Kalahkan Man United di Stadion Wembley, Momen Terbaik bagi Pedro...

"Sejujurnya, saya belum pernah mengalami hal ini sepanjang karier saya. Saya akan ambil sisi positifnya," Pogba menambahkan.

"Namun, cedera ini membuat saya lebih berambisi untuk kembali menunjukkan yang terbaik di lapangan hijau. Itu menunjukkan bahwa saya sangat mencintai sepak bola," kata pemain yang menjuarai Piala Dunia 2018 bersama timnas Perancis itu.

Kendati demikian, Pogba harus menunggu lebih lama untuk kembali beraksi.

Pasalnya, Premier League saat ini masih dalam masa penangguhan akibat pandemi virus corona.

Baca juga: 19 Tahun Bela Man United, Hanya 1 Klub Lain yang Melirik Paul Scholes

Belum ada kabar terbaru soal kapan kompetisi bakal kembali digelar.

Pihak penyelenggara liga, klub, dan beberapa pihak berwenang, saat ini masih berdiskusi untuk menemukan solusi terbaik dari masalah tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
April 12, 2020 at 10:44AM
https://ift.tt/39YU1Dz

Mulai Pulih, Paul Pogba Tak Sabar Kembali Perkuat Man United - Kompas.com - KOMPAS.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulai Pulih, Paul Pogba Tak Sabar Kembali Perkuat Man United - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.