Search

Klopp Tak Mau Memaksakan Liga Inggris Kembali Bergulir - Bolalob

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan Liga Primer Inggris tak perlu dipaksakan bergulir karena kondisi pandemi virus corona (Covid-19) yang belum mereda.

Klopp menanggapi kemungkinan Bundesliga Jerman kembali bergulir pada 9 Mei. Bahkan beberapa klub Jerman sudah mulai melakukan sesi latihan sebagai pemanasan kompetisi.

"Kita akan lihat, mereka (Jerman) sangat optimistis akan mulai pada pertengahan Mei. Kita akan lihat kapan kompetisi bisa dimulai di sini," kata Klopp kepada Sky Sports.


"Kami tahu apa yang kami mau dan hal utama yang kami inginkan adalah semua orang selamat dan sehat. Saat ini, memang memungkinkan untuk bisa latihan lagi, kami akan melakukannya," tambah arsitek asal Jerman itu.

Selain itu, Klopp masih tak yakin kapan klub Liga Inggris bisa mengikuti jejak Bundesliga untuk mengadakan sesi latihan bersama. Ia tidak mau menggelar latihan tanpa seizin pemerintah.

"Kami semua sedang berada di rumah dan diisolasi. Apabila kami berkumpul dan berlatih dalam grup dua, lima, enam atau delapan orang, saya tidak yakin kapan itu bisa terjadi,"

"Kami harus menunggu pemerintah soal itu. Kami tidak dapat memaksa dan tidak akan memaksa karena kami tidak bisa. Tidak ada yang bisa dilakukan." tuturnya. halaman 2 dari 2

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
April 23, 2020 at 07:41AM
https://ift.tt/2Ksjn2A

Klopp Tak Mau Memaksakan Liga Inggris Kembali Bergulir - Bolalob
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Tak Mau Memaksakan Liga Inggris Kembali Bergulir - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.