Search

La Liga: Setien Buka Peluang Coutinho Kembali ke Barcelona - Bola Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih Barcelona Quique Setien menyiratkan akan membuka pintu bagi Philippe Coutinho guna kembali ke Camp Nou, sambil menegaskan bahwa pemain Brasil itu masih seorang "pemain hebat."

Coutinho dibeli Barcelona dengan harga mencapai 142 juta pound sterling dari Liverpool pada Januari 2018. Pemain berusia 27 tahun ini itu kemudian gagal menunjukkan level yang membuat dia menjadi pemain disegani di Anfield.

Pemain asal Brasil ini hanya mencatat 54 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Katalunya itu musim lalu, mencetak 11 gol sambil memberikan lima assist.

Kalaitu, Ernesto Valverde memilih untuk memainkannya di posisi sayap dibandingkan posisi favoritnya di tengah lapangan. Sang Pemain pun banyak dikritik dan Barca akhirnya memutuskan untuk meminjamkannya ke Bayern Munchen menjelang musim 2019-20.

Bayern memiliki opsi untuk mengontrak Coutinho secara permanen saat kontraknya berakhir akhir tahun ini, namun klub raksasa Jerman itu disebutkan enggan memanfaatkannya. Sejumlah klub Liga Inggris, termasuk Chelsea dan Manchester United, dilaporkan meminatinya.

Setien mengatakan ia berencana untuk berbicara dengan mantan pemain Liverpool itu untuk membahas masa depannya.

"Coutinho? Saya sangat menyukainya," kata pelatih berusia 61 tahun itu kepada RAC 1 yang dikutip Goal, Kamis. "Ia masih pemain Barcelona. Anda harus membayar klausul atau biaya transfer ke Barca (bila menginginkannya)."

Setien, yang menggantikan Valverde di Camp Nou pada Januari, melanjutkan, "Saya pikir ia bisa berada di sini pada awal musim depan. Saya tidak tahu apakah ia ingin kembali atau pergi lagi, saya harus berbicara dengannya untuk menanyakan hal itu. Ia adalah pemain hebat, tidak diragukan lagi."

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
April 17, 2020 at 05:49AM
https://ift.tt/2xEppdx

La Liga: Setien Buka Peluang Coutinho Kembali ke Barcelona - Bola Tempo.co
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "La Liga: Setien Buka Peluang Coutinho Kembali ke Barcelona - Bola Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.