Search

Ricciardo Buka Peluang Kembali ke Red Bull - Okezone

PERTH – Pembalap Tim Renault Formula One (F1), Daniel Ricciardo, membicarakan soal masa depannya di ajang tersebut. Ia membuka peluang untuk memperkuat kembali tim lamanya, yakni Red Bull Racing.

Ricciardo menolak mengesampingkan kemungkinan kembali ke Red Bull di masa depan. Pembalap asal Australia itu mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengabaikan sepenuhnya suatu peluang, termasuk membela kembali Red Bull.

Daniel Ricciardo

Selama memperkuat Red Bull, Ricciardo sendiri diketahui mampu menyuguhkan penampilan yang apik. Ia bisa terus bersaing memperebutkan podium dalam setiap balapan. Sayangnya, keputusan mengejutkan dibuat Ricciardo di akhir musim 2019. Ia memutuskan untuk hijrah ke Renault mulai 2019.

BACA JUGA: Ricciardo Beri Saran untuk Selamatkan F1 2020 yang Terdampak Virus Corona

Penampilan Ricciardo bersama Renault pun terbilang buruk. Ia kesulitan untuk bisa bersaing naik podium dalam setiap seri sehingga hanya bisa mengumpulkan total 54 poin di sepanjang musim lalu. Kini, saat kontrak Ricciardo sudah akan berakhir dengan Renault, ia pun enggan menepis peluang untuk kembali membela Red Bull.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
April 18, 2020 at 06:57PM
https://ift.tt/2VjBQ7G

Ricciardo Buka Peluang Kembali ke Red Bull - Okezone
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ricciardo Buka Peluang Kembali ke Red Bull - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.