Search

Borussia Dortmund Rayu Jurgen Klopp Kembali ke Bundesliga? - Bola Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sempat ditawari kembali ke melatih Borussia Dortmund. Chief Executive Officer Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan pernah merayu Klopp kembali ke tim lamanya pada musim panas 2018.

Walau tahu tawarannya bakal ditolak, namun Watzke tetap berupaya meminta Klopp balik ke Liga Jerman atau Bundesliga. "Saya tahu kalau Jurgen akan menolaknya. Ia selalu penuhi kontraknya," kata dia, Kamis, 10 Oktober 2019.

Saat itu, Watze menjelaskan, Borussia Dortmund berencana membangun hal baru. Tidak ada salahnya bila manajemen klub mencoba mendekati Klopp yang punya kenangan manis bersama Dortmund. "Saya ingin tahu apa yang bisa dibayangkan oleh Jurgen," sebut dia.

Kloop menghabiskan tujuh tahun bersama Borussia Dortmund. Dua gelar Bundesliga berhasil dipersembahkan Klopp, sekaligus membuat Dortmund menjadi tim yang disegani di level Eropa.

Watze dan Klopp mempunyai hubungan yang erat saat masih bersama di Dortmund. Di mata Watze, Pelatih Terbaik FIFA 2019 ini merupakan sosok yang jujur.

"Jurgen Klopp tidak pernah berbohong kepada saya. Kami juga dapat saling mengandalkan secara membabi buta," tutur Watze.

SKY SPORTS

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 10, 2019 at 06:08PM
https://ift.tt/2Oy68QS

Borussia Dortmund Rayu Jurgen Klopp Kembali ke Bundesliga? - Bola Tempo.co
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Borussia Dortmund Rayu Jurgen Klopp Kembali ke Bundesliga? - Bola Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.