Search

Sempat Cedera Panjang, Messi Mulai Kembali ke Performa Terbaik - Okezone

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai Lionel Messi mulai kembali ke performa terbaik. Valverde menilai seiring berjalannya waktu, La Pulga –julukan Messi– akan kembali menampilkan permainan terbaiknya.

Cedera sempat menghalangi Messi tampil di ajang Liga Spanyol 2019-2020. Akibat cedera betis yang dialami di masa pramusim, pesepakbola 32 tahun itu harus absen dalam empat laga awal yang dijalani Barcelona di Liga Spanyol 2019-2020.

Lionel Messi

Baru pada pekan kelima dan keenam, Messi kembali merumput tepatnya di laga kontra Granada dan Villarreal. Hanya saja di kedua laga tersebut, ayah tiga anak tersebut hanya turun 45 menit. Bahkan di laga kontra Villarreal, Messi kembali mengalami cedera, kali ini ia mengalami masalah pada pahanya.

BACA JUGA: Messi Menggila di Laga Barcelona vs Valladolid: Valverde: Saya Kehabisan Kata-Kata

Alhasil, Messi absen saat Barcelona menang 2-0 atas Getafe beberapa hari setelahnya. Pada akhirnya, Messi bermain full saat Barcelona menang 4-0 atas Sevilla di pekan kedelapan. Bahkan di laga tersebut, kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina itu mencetak satu gol.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 30, 2019 at 10:47AM
https://ift.tt/2PrG5LP

Sempat Cedera Panjang, Messi Mulai Kembali ke Performa Terbaik - Okezone
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Cedera Panjang, Messi Mulai Kembali ke Performa Terbaik - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.