Search

Kembali dari Papua, Mendagri Tito Dapat Kejutan Ultah dari Anak Buah - Detiknews

Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mendapatkan kejutan ulang tahun (ultah) dari pegawai Kemendagri. Tito berulang tahun ke-55 pada 26 Oktober saat kunjungan ke Papua bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pantauan detikcom di gedung Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019), Tito tiba pada pukul 11.15 WIB mengenakan kemeja batik warna cokelat. Ketika memasuki Gedung A Kemendagri, Tito dikejutkan oleh sambutan pegawai Kemendagri yang menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun'.


Tito pun tampak semringah atas kejutan ini. Sambil melangkah ke dalam gedung, dia menyalami pegawai Kemendagri. Dia pun meniup lilin ulang tahun.
"Saya terima kasih banyak atas surprise ulang tahun saya yang ke-55 yang jatuh pada tanggal 26 Oktober yang lalu. Sebetulnya memang sudah saya sampaikan di Papua sebetulnya nggak pernah dirayain, biasanya pengajian, santunan anak yatim, setelah itu sama istri-anak saya saja," kata Tito.

Tito pun sempat menceritakan mendapatkan kejutan ulang tahun dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ketika melakukan kunjungan ke Papua pekan kemarin. Dalam kejutan dari pegawai ini, Tito mendapatkan sajian nasi tumpeng.

"Tadi rupanya acara private gitu, rupanya diajak Bapak Presiden ke Papua, tanggal 26 itu hari Sabtu ada surprise juga oleh Pak Panglima, oleh Kapolda, dan kebetulan Kapolda-nya teman satu angkatan, dia ultahnya 25 Oktober, saya 26 Oktober, jadi ketika saya Kapolda dan dia Wakapolda dirayakannya bersamaan," ujar Tito.


Tito berharap, pada ulang tahunnya kali ini, dia dapat berkontribusi bagi Kemendagri. Dia ingin menjaga marwah Kemendagri.

"Mudah-mudahan, dalam usia ke-55 di tempat yang baru di Kemendagri, mudah-mudahan mendapat barokah dari Allah SWT, dan kehadiran saya memberikan manfaat buat masyarakat, bangsa, agama, negara, keluarga, dan khususnya bagi marwah Kemendagri," kata dia.
(rfs/tsa)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 29, 2019 at 11:57AM
https://ift.tt/2qSQWnQ

Kembali dari Papua, Mendagri Tito Dapat Kejutan Ultah dari Anak Buah - Detiknews
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali dari Papua, Mendagri Tito Dapat Kejutan Ultah dari Anak Buah - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.