Search

Ibrahimovic Isyaratkan Kembali Merumput di Spanyol - BeritaSatu

Los Angeles, Beritasatu.com - Striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic memberikan isyarat akan kembali merumput di Liga Spanyol. Mantan pemain Manchester United itu sebelumnya bermain di Liga Amerika Serikat (MLS) bersama klub Los Angeles Galaxy selama 18 bulan sejak tahun 2018.

Kekalahan 3-5 LA Galaxy dari LAFC pada pekan lalu menjadi penampilan terakhir Ibra di klub tersebut. Pada bulan lalu, pemian 38 tahun itu menyatakan dirinya masih bisa bermain sebagai striker di Manchester United. Namun kemudian pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menepis kemungkinan akan memboyong kembali Ibra. 

Isyarat Ibra akan kembali bermain di Spanyol diungkapkan lewat video di akun sosial medianya. "Hola Espana, Ayo tebak?Saya kembali," ujar Ibra dalam video tersebut.

Ibra merasa tugasnya di Spanyol ketika itu belum selesai setelah semusim membela Barcelona. Ibra membela Barcelona pada tahun 2019 tetapi kemudian tidak akur dengan pelatih Pep Guardiola. Saat itu Ibra menyindir perlakuan Guardiola kepadanya dengan menyebut "memperlakukan Ferrari seperti Fiat." Akibatnya setelah itu Ibra dipinjamkan ke AC Milan sebelum menjadi pemain permanen di San Siro.

Sumber: Metro

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 29, 2019 at 10:12PM
https://ift.tt/31THsoX

Ibrahimovic Isyaratkan Kembali Merumput di Spanyol - BeritaSatu
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic Isyaratkan Kembali Merumput di Spanyol - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.