Search

Bamsoet Candai Oesman Sapta: OSO Sebentar Lagi Kembali ke Golkar - Detiknews

Jakarta - Ada ucapan menarik yang disampaikan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) soal karir politik Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Bamsoet yang merupakan Wakil Ketua Korbid Pratama Partai Golkar menyebut OSO bakal kembali ke Golkar.

Hal itu disampaikan Bamsoet saat memberi sambutan dalam acara Musyawarah Besar Pemuda Pancasila (PP) ke-10 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (26/10/2019). OSO turut hadir dalam acara itu.

Bamsoet awalnya menyapa para tokoh yang hadir mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua DPD La Nyalla Mattalitti, Ketum PP Japto Soerjosoemarno. Dia kemudian menyapa tokoh-tokoh yang dinilainya sebagai senior di Golkar.

"Senior saya, guru, sekaligus mentor politik saya. Ada Bang Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem. Tapi saya lebih senang menyebutnya senior Partai Golkar," ucap Bamsoet.

Berikutnya, Bamsoet menyapa OSO. Saat menyapa OSO, Bamsoet menyebutnya sebagai senior Golkar yang bakal kembali ke Golkar.

"Ada Ketua Umum Hanura, senior kita juga dan saya senang menyebutnya senior Partai Golkar, Bapak OSO, Oesman Sapta sebentar lagi beliau akan kembali ke Golkar," ucap Bamsoet yang disambut tepuk tangan dan tawa peserta Mubes.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 26, 2019 at 02:34PM
https://ift.tt/31IJPuQ

Bamsoet Candai Oesman Sapta: OSO Sebentar Lagi Kembali ke Golkar - Detiknews
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bamsoet Candai Oesman Sapta: OSO Sebentar Lagi Kembali ke Golkar - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.