Search

Martial Kembali, Solskjaer Pede Manchester United Bangkit - Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku yakin timnya akan bangkit seiring kembalinya Anthony Martial.

Martial sebelumnya absen selama dua bulan karena menderita cedera hamstring. Ia melewatkan delapan pertandingan, lima di antaranya di Liga Inggris.

Selama ia menepi, United tampak tumpul di lini depan. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya menang dua kali, itu pun dengan skor tipis 1-0, masing-masing atas Leicester City di Liga Inggris dan Astana di Liga Europa. Kini, kembalinya Martial membuat Solskjaer lebih percaya diri.

Anthony Martial @manutd manchester united
Getty Images

“Kami tidak menciptakan banyak peluang seperti yang kami sukai dan tidak mencetak gol sebanyak yang kami inginkan. Sekarang Anthony sudah kembali,dia bisa mencetak gol, dan saya yakin kami akan berkembang dengan dia. Martial memberi kami sesuatu yang berbeda,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Saya harap kami akan menghentikan Norwich karena itu akan selalu sulit di Carrow Road, tetapi kami siap untuk itu. Kami memiliki beberapa pemain kembali.”

“Saya menarik Aaron Wan-Bissaka dan Martial setelah 60 menit karena mereka sudah lama absen. Mudah-mudahan, ini akan menjadi tim yang baru karena kami harus siap sebaik mungkin untuk memiliki kesempatan menang,” Solskjaer menambahkan.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 27, 2019 at 03:13AM
https://ift.tt/2MSXHi9

Martial Kembali, Solskjaer Pede Manchester United Bangkit - Football5star
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Martial Kembali, Solskjaer Pede Manchester United Bangkit - Football5star"

Post a Comment

Powered by Blogger.