Search

EA Kembali ke Steam, Bawa Star Wars Jedi: Fallen Order - Suara.com

Suara.com - Setelah meninggalkan Steam sejak 2011 lalu, Electronic Arts (EA) akhirnya memutuskan untuk kembali ke platform tersebut dengan membawa game Star Wars Jedi: Fallen Order.

Bahkan, EA juga berencana untuk menghadirkan layanan berlangganan EA Access di Steam mulai 2020 mendatang, demikian dilansir The Verge, Selasa (31/10/2019).

Melalui EA Access, pengguna bisa menikmati koleksi game EA lewat Steam dengan cara membayar biaya berlangganan setiap bulannya.

"Pada intinya, kami adalah pembuat game, dan aspirasi kami adalah untuk terhubung dengan khalayak sebanyak mungkin untuk menghadirkan game yang kami buat dengan friksi sekecil mungkin bagi para gamer," tutur Mike Blank, SVP di EA.

"Kami ingin berada di tempat para gamer berada," imbuhnya.

Setelah dibuka dengan Star Wars Jedi: Fallen Order, EA juga berencana untuk menghadirkan game lainnya, mulai dari The Sims 4, Unravel 2, Apex Legends, FIFA 20, hingga Battlefield V.

Blank mengungkapkan bahwa katalog game yang bakal tersedia di EA Access itu akan mirip dengan yang game yang mereka sediakan untuk Xbox dan PlayStation.

Saat ini EA Access di Xbox One mempunyai katalog yang berisi 80 game, sedangkan di PlayStation 4 tak sampai setengahnya. Pengguna yang memakai layanan itu dikenai biaya langganan per bulan sebesar 4,99 dolar Amerika Serikat.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 31, 2019 at 10:08PM
https://ift.tt/2ptD42Y

EA Kembali ke Steam, Bawa Star Wars Jedi: Fallen Order - Suara.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "EA Kembali ke Steam, Bawa Star Wars Jedi: Fallen Order - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.