Search

KRL Kembali Beroperasi Normal Pasca-tawuran di Sekitar Stasiun Manggarai - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Sempat tersendat karena terjadi tawuran di Manggarai, kini perjalanan kereta Commuter Line ( KRL) kembali beroperasi normal.

Kahumas PT KAI Daop 1 Jakart Eva Chairunisa mengatakan, KRL sudah bisa melintas dan perjalanan kembali normal pada pukul 19.37 WIB.

"Perjalanan kereta lintas Manggarai kembali normal pada pukul 19.37 WIB. Seluruh kereta baik KA Jarak Jauh dan KRL yang sebelumnya tertahan tidak dapat melintasi area Manggarai saat ini kembali dapat dijalankan," ucap Eva dalam keterangan tertulis, Selasa (29/10/2019).

Baca juga: Terjadi Lagi, Tawuran Warga Pecah di Manggarai

Lalu lintas KRL sempat terganggu karena adanya tawuran warga di Manggarai. Hal itu menyebabkan jadwal layanan kereta terlambat.

Karena keterlambatan itu, pihak KAI mengimbau agar masyarakat menghindar dari kawasan tawuran agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami meminta seluruh masyarakat untuk dapat bekerja sama mengamankan perjalanan kereta dengan tidak beraktifitas di sekitar jalur rel khususnya melakukan kegiatan yang membahayakan keselamatan dan kemananan perjalanan kereta," ucap Eva.

Baca juga: KRL Gangguan karena Tawuran Manggarai, Penumpang Pilih Transportasi Lain

Diberitakan sebelumnya, tawuran kembali terjadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan tepatnya di sekitar Stasiun Manggarai pada Selasa (29/10/2019) malam.

"PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan KRL akibat adanya tawuran antar warga yang terjadi sejak pukul 18.24 WIB menjelang masuk Stasiun Manggarai dari arah Sudirman," kata VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba saat dikonfirmasi, Selasa.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 29, 2019 at 08:37PM
https://ift.tt/2BSM04z

KRL Kembali Beroperasi Normal Pasca-tawuran di Sekitar Stasiun Manggarai - Kompas.com - KOMPAS.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KRL Kembali Beroperasi Normal Pasca-tawuran di Sekitar Stasiun Manggarai - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.