Search

Hore, Microsoft Bakal Hadirkan Kembali Game Flight Simulator! - Suara.com

Suara.com - Game Flight Simulator buatan Microsoft sempat dianggap mati karena tidak mengeluarkan kabar ataupun pembaruan sejak 2006. Namun, dikabarkan bahwa Microsoft akan segera merilis seri terbaru dari game ini.

Dilansir dari Polygon, terdapat dua alasan dibalik kembalinya game itu. Pertama, karena Phil Spencer selaku Kepala Divisi Xbox di Microsoft memiliki hak untuk melaporkan hal yang menyangkut gaming secara langsung ke CEO Microsoft. Hal ini menjadi indikasi bahwa gaming akan lebih diprioritaskan daripada software.

Game Flight Simulator dari Microsoft [Dok Asobo/Microsoft].
Game Flight Simulator dari Microsoft [Dok Asobo/Microsoft].

"Dengan itu muncul pandangan yang berbeda tentang game di Microsoft. Kami punya Xbox dan sangat diminati. Namun kami juga ingin membawa kembali game PC yang dahulu disukai jutaan orang. Jadi, kami memulai kembali era itu dengan membawa game Flight Simulator kembali," ucap Jorg Neumann, Kepala Microsoft Flight Simulator.

Alasan selanjutnya adalah game Flight Simulator sangat cocok untuk teknologi Microsoft HoloTour. Teknologi ini menyediakan pengalaman gaming terbaru dengan merasakan tempat wisata Roma dan Machu Picchu dan disebut akan memberi pengaruh yang kuat dalam game Flight Simulator.

Rencananya, Microsot bakal menghadirkan kembali game Flight Simulator pada 2020 nanti.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
October 04, 2019 at 03:35PM
https://ift.tt/30Ojxa2

Hore, Microsoft Bakal Hadirkan Kembali Game Flight Simulator! - Suara.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hore, Microsoft Bakal Hadirkan Kembali Game Flight Simulator! - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.