Search

Kembali Atasi Kidambi, Shesar Ungkap Kunci Sukses - Okezone

BANGKOK – Shesar Hiren Rhusatavito kembali mampu mengatasi perlawanan tunggal putra India, Srikanth Kidambi. Kali ini, Shesar menyingkirkan Kidambi di babak pertama ajang Thailand Masters 2020 lewat pertarungan tiga gim dengan skor akhir 12-21, 21-14 dan 21-11.

Dengan kemenangan ini, Shesar tercatat berhasil menumbangkan Kidambi dua kali berturut-turut. Sebelumnya, ia juga mengalahkan Kidambi di ajang Indonesia Masters 2020 pekan kemarin. Pada pertemuan tersebut, Shesar menang dengan 18-21, 21-12, dan 21-14.

Baca juga: Ruselli Hartawan Dikalahkan Wakil Skotlandia di Babak Pertama Thailand Masters 2020

Menanggapi rekor positif tersebut, Shesar mengakui sudah paham betul dengan pola permainan lawannya tersebut. Hal itu yang membuatnya kembali berhasil mengatasi Kidambi meski sudah tertinggal di gim pertama.

“Pola main lawan Srikanth saya kurang lebih sudah paham karena sudah sering ketemu. Jadi saya sudah bersiap melawan dia. Cuma tadi di game pertama saya masih beradaptasi dengan kondisi lapangan, angin dan shuttlecock. Saya kurang bisa menguasai keadaan di game pertama. Di game kedua dan tiga baru mulai enak lagi,” kata Shesar ditemui di Indoor Stadium Huamark Bangkok, Rabu (22/1).

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
January 22, 2020 at 02:20PM
https://ift.tt/2RjPqGd

Kembali Atasi Kidambi, Shesar Ungkap Kunci Sukses - Okezone
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Atasi Kidambi, Shesar Ungkap Kunci Sukses - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.