Search

Woodward Ingin Pulangkan Kembali Alexis Sanchez - BeritaSatu

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United dilaporkan ingin memanggil kembali Alexis Sanchez ke Old Trafford pada musim depan. United tak akan membiarkan Sanchez pergi.

Sanchez yang didatangkan pada musim dingin 2018, tampil melempem selama 1,5 musim di Old Trafford. Karena itu, United meminjamkan Sanchez ke Inter Milan selama satu musim.

Namun nahas, United justru kehilangan Marcus Rashford dalam waktu cukup lama karena cedera. Praktis, Ole Gunnar Solskjaer harus mengandalkan striker muda, Mason Greenwood.

Menurut The Mirror, Iblis Merah tidak mau menyia-nyiakan Sanchez yang masih terikat kontrak hingga 2022. United ingin Sanchez ada di Old Trafford pada musim panas 2020.

Laporan itu juga menyebutkan CEO United Ed Woodward ingin pemain berpaspor Chile itu kembali ke klub. Woodward tidak tertarik untuk melepas maupun meminjamkan Sanchez ke klub.

Namun sepertinya Woodward harus berusaha keras membujuk Sanchez. Pasalnya mantan pemain Udinese itu ingin tetap di Italia meski tahu tidak ada opsi membeli dalam kesepakatan dengan Inter.

Performa Sanchez sendiri tak bisa dikatakan baik. Akibat cedera yang dideritanya, mantan pemain Barcelona itu baru turun dalam lima pertandingan dengan koleksi satu gol dan assist.

Demikian juga ketika berseragam Setan Merah. Pemain berusia 31 tahun ini hanya berhasil mencetak 5 gol dalam 45 penampilan untuk The Red Devils.

Sumber: Sports Mole

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
January 28, 2020 at 04:44PM
https://ift.tt/2Gx33vn

Woodward Ingin Pulangkan Kembali Alexis Sanchez - BeritaSatu
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Woodward Ingin Pulangkan Kembali Alexis Sanchez - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.