Search

Kembali Mangkir Panggilan KPK, Nurhadi Klaim Tak Tahu Ada Pemeriksaan | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Eks Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi kembali mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Total, Nurhadi sudah lima kali mangkir.

Pengacara Nurhadi, Maqdir Ismail mengklaim kliennya tidak tahu bila hari ini dipanggil KPK. Bahkan Maqdir menyatakan kabar pemanggilan tersebut belum didengarnya.

"Saya tidak dapat kabar dari Pak Nurhadi tentang adanya panggilan terhadap beliau," tulis Maqdir dalam pesan singkat diterima, Senin (27/1).

Maqdir melanjutkan, dirinya khawatir jika pemanggilan KPK malah tidak sampai ke tangan kliennya. "Saya khawatir beliau tidak tahu adanya panggilan," imbuh dia.

Diketahui, lewat pemanggilan hari ini, Nurhadi genap mangkir sebanyak lima kali. Tiga di antaranya sebagai saksi dan sisanya sebagai tersangka.

Bahkan Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri telah menyatakan pihaknya dapat saja melakukan panggilan paksa dan perintah membawa jika Nurhadi selalu mangkir.

"Jadi jika tersangka tidak hadir tanpa alasan yang kuat, maka penyidik KPK akan melakukan pemanggilan ketiganya disertai dengan perintah membawa," jelas Ali saat dikonfirmasi

Reporter: Muhammad Radityo
Sumber: Liputan6.com [eko]

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
January 27, 2020 at 04:16PM
https://ift.tt/2U19UoW

Kembali Mangkir Panggilan KPK, Nurhadi Klaim Tak Tahu Ada Pemeriksaan | merdeka.com - merdeka.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Mangkir Panggilan KPK, Nurhadi Klaim Tak Tahu Ada Pemeriksaan | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.