Search

Kembali Jadi Suzzanna, Luna Maya: Suatu Kebanggaan - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Luna Maya kembali didapuk memerankan sosok Suzzanna dalam film terbaru karya rumah produksi Soraya Intercine Film yang bertajuk “Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa”.

Menurut Luna Maya, sebuah kebanggaan kembali dipercaya memainkan peran sebagai ikon horor Indonesia.

Dia berharap dapat kembali menuai kesuksesan setelah film sebelumnya yang “Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur” banyak mendapat perhatian penonton. 

Baca juga: Luna Maya Cermati Santet untuk Kembali Perankan Suzzanna


“Iya senang (dapat kembali memerankan Suzzanna), honored pastinya. And ya satu kebanggan sendiri bisa menjadi ikon di perfilman Indonesia,” ucap Luna Maya dalam perilisan poster film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

“Dan mudah-mudahan enggak mengecewakan dan bisa melanjutkan apa yang sudah beliau pernah berikan ke perfilman Indonesia terutama di horor,” sambungnya.

Meski telah memainkan peran pada film perdana Suzzanna, usaha keras harus dilakukan Luna untuk film kedua ini.

Pasalnya, pada film kedua bakal bercerita mengenai ilmu hitam santet.
 
Perempuan 36 tahun ini berencana melakukan observasi pada orang-orang yang pernah terkena santet sampai dengan pelaku ilmu hitam ini.

“Pastinya kayaknya bakal lebih banyak reading dan nonton film Suzzanna lagi. Karena ini tentang santet, akan mencari sedikit informasi atau kalo bisa dipertemukan dengan orang yang melakukan (santet) jadi bisa observasi,” tutur Luna Maya.

Film “Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa” rencana akan memulai syuting pada pertengahan tahun 2020. Film ini juga akan tayang pada tahun ini.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
January 30, 2020 at 05:17PM
https://ift.tt/2U8PzOv

Kembali Jadi Suzzanna, Luna Maya: Suatu Kebanggaan - Kompas.com - KOMPAS.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Jadi Suzzanna, Luna Maya: Suatu Kebanggaan - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.