Search

IZ*One Dipastikan Kembali Beraktivitas di Bulan Depan - Indozone.id

INDOZONE.ID - Seperti yang sudah diberitakan, idol group IZ*One dipastikan akan kembali beraktivitas seperti yang pernah diumumkan CJ Ent sebelumnya. Kini, pihak Mnet menjelaskan bahwa grup yang dinaungi Eunbi dkk tersebut akan kembali di Februari mendatang.

Melansir dari Soompi, pihak Mnet merilis pernyataannya kemarin (23/1/2020). Isi pernyataannya berupa kembalinya band jebolan ajang Produce Series (Produce 48) yang sempat kena skandal manipulasi voting tersebut. 

"Halo, ini pengumuman dari Mnet. Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah menunggu kepastian apakan IZ*One akan kembali beraktivitas atau tidak. Dengan menghormati pendapat dari member dan fans yang berharap IZ*One kembali, Mnet dan agensi dari member IZ*One memutuskan akan beraktivitas kembalinya."

Mnet juga mengabarkan mereka akan resmi beraktivitas di bulan Februari mendatang. 

"IZ*One diharapkan akan beraktivitas kembali di bulan Februari, dan detailnya untuk jadwal yang pasti akan diumumkan selanjutnya." 

Terkait dengan masalah skandal, pihak Mnet juga mengatakan bahwa IZ*One tidak bersalah akan skandal yang kemarin telah terjadi. 

"Sebagai artis yang debut, para trainee, dan agensi tidak bersalah atas insiden ini, kami berharap mereka tetap diterima sehingga mereka tidak lagi terluka."

Sebelumnya, IZ*One sempat akan merilis album terbarunya pada 11 Nopember mendatang. Tapi terpaksa ditunda karena kasus yang berkaitan dengan skandal manipulasi voting yang dilakukan produser dari Produce 48. 

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
January 24, 2020 at 04:09PM
https://ift.tt/38MR4WL

IZ*One Dipastikan Kembali Beraktivitas di Bulan Depan - Indozone.id
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IZ*One Dipastikan Kembali Beraktivitas di Bulan Depan - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.