Search

Valencia Vs Barcelona Malam Ini: Messi dan Pique Kembali Tampil - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Lionel Messi dan Gerard Pique akan kembali membela Barcelona di kandang Valencia, Stadion Mestalla, malam ini, 25 Januari 2020, pada pertandingan pekan ke-21 La Liga Spanyol.

Misi Barcelona dalam pertandingan ini adalah memperkukuh posisi di puncak klasemen karena saat ini nilai mereka sama dengan peringkat kedua, Real Madrid, yaitu 43.  

Adapun Valencia yang menyingkirkan Ajax Amsterdam pada fase grup Liga Champions Eropa musim ini adalah tim tangguh. Meski di peringkat keenam, nilai mereka terpaut cukup jauh dari Barcelona, yaitu 12 poin.

Quique Setien, sebagai pelatih baru Barcelona yang telah meraih dua kemenangan perdana, telah mengistirahatkan sejumlah pemain teras ketika mereka tampil di kandang UD Ibiza pada babak 32 besar Copa del Rey Round.

Kiper asal Jerman, Marc-Andre ter Stegen, diperirakan akan kembali berada di bawah mistar gawang Barcelona. Setien cenderung memainkan formasi 3-5-2 dengan Gerard Pique, Clement Lenglet, dan  Samuel Umtiti di posisi trio belakang.

Sergi Roberto kemungkinan kembali bermain sebagai bek sayap kanan sebelum dua kali bermain sebagai bek tengah di bawah asuhan Setien. Adapun di posisi bek saya kiri adalah mantan pemain bintang Valencia, Jordi Alba.

Di lini tengah, jika Sergio Busquets akan kembali bermain sebagai gelandang jangkar, maka  Frenkie de Jong bakal lebih berperan sebagai gelandang serang. Pemain Barca di lini tengah lainnya adalah di antara Ivan Rakitic, Arthur, dan Arturo Vidal.

Di lini depan, Antoine Griezmann akan menjadi pilihan utama karena Luis Suarez cedera. Ia akan bermitra dengan sang inspirator dan kapten, Lionel Messi.

Prediksi susunan pemain Barcelona:

Ter Stegen;

Pique, Lenglet, Umtiti;

Roberto, de Jong, Busquets, Arthur, Alba;

Messi, Griezmann

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
January 25, 2020 at 07:15PM
https://ift.tt/2uvnR3x

Valencia Vs Barcelona Malam Ini: Messi dan Pique Kembali Tampil - Tempo
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valencia Vs Barcelona Malam Ini: Messi dan Pique Kembali Tampil - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.