Search

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Resmi Kembali Jomlo - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Miley Cyrus dan Liam Hemsworth resmi berpisah. Pengadilan memutuskan perceraian mereka sah secara hukum pada Rabu (29/1).

Pasangan itu menikah pada Desember 2018, namun berpisah delapan bulan kemudian. Melansir Aceshowbiz, hakim telah menandatangani berkas dan dengan demikian meresmikan Cyrus dan Hemsworth sebagai jomlo.

Liam Hemsworth mengajukan gugatan cerai kepada Miley Cyrus pada Agustus lalu, menyatakan ada perbedaan yang tak dapat dikompromikan.

Cyrus dan Hemsworth pernah menjadi salah satu pasangan kesayangan Hollywood, dengan kisah cinta yang dimulai sejak 2009 lewat film The Last Song. Usai berperan sebagai sepasang kekasih saat itu, keduanya melanjutkan hubungan tersebut di dunia nyata.

Beberapa kali keduanya putus sambung, sebelum Hemsworth melamar pada 2012. Pertunangan itu pun sempat kandas sebelum akhirnya mereka kembali berkencan pada 2015.

Setelah mengumumkan berpisah dari Hemsworth, Cyrus segera terlihat mesra dengan Kaitlynn Carter, hubungan yang juga tidak bertahan lama. Kemudian, ia berpacaran dengan Cody Simpson dan keduanya diduga tengah merencanakan bermusik bersama.

Dalam sebuah kesempatan pada 2019 lalu, Cyrus mengatakan tak merasa cocok dengan peran sebagai istri. Ia menulis serangkaian cuitan di Twitter, menjelaskan bahwa dalam proses hubungan bersama Hemsworth, ada hal-hal yang tak dapat disangkal telah berubah.

"Tapi kebenarannya, begitu Liam dan saya berdamai, saya bersungguh-sungguh dan berkomitmen. Tidak ada rahasia untuk diungkap di sini. Saya telah belajar dari setiap pengalaman dalam hidup saya. Saya tidak sempurna, dan saya tidak berusaha untuk menjadi sempurna karena itu membosankan," kata Cyrus di Twitter, Agustus 2019 silam.

"Namun yang perlu digarisbawahi bahwa saya telah tumbuh dewasa."

[Gambas:Video CNN] (rea)

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
January 29, 2020 at 12:03PM
https://ift.tt/3aPWQsn

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Resmi Kembali Jomlo - CNN Indonesia
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Resmi Kembali Jomlo - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.