Search

Persija Jakarta Kembali Kontrak Maman Abdurrahman, Ini Alasannya - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Persija Jakarta memutuskan untuk kembali menggontrak Maman Aburrahman. Sempat tidak diperpanjang kontraknya, pemain berusia 37 tahun ini dipanggil lagi.

"Kami resmi kembali mengontrak Maman. Setelah melalui pertimbangan yang matang dan panjang, Maman masih dibutuhkan tim sebagai pemain yang sekaligus menjadi panutan di lini belakang bersama Ismed Sofyan," kata Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu, 22 Januari 2020.

Menurut Prapanca, tim pelatih menginginkan Maman kembali setelah melihat video pertandingan mantan bek andalan Timnas Indonesia itu dan diskusi yang panjang.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, kata Prapanca, level permainan Maman tetap berada di level tertinggi. Ia sebelumnya juga turut membawa tim berjulukan Macan Kemayoran ini meraih juara Liga 1 Indonesia 2018.

Musim lalu Maman bermain 15 pertandingan. Ia beberapa kali absen karena mengambil lisensi kepelatihan bersama Ismed Sofyan.

Dalam persiapan menjelang kompetisi Liga 1 2020, Persija Jakarta terus memperkuat komposisi tim. Sebelumnya klub ini merekrut Otavio Dutra, Alfath Faathier hingga Rafli Mursalim.

PERSIJA ID

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
January 22, 2020 at 04:50PM
https://ift.tt/2TTR1ns

Persija Jakarta Kembali Kontrak Maman Abdurrahman, Ini Alasannya - Tempo
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Jakarta Kembali Kontrak Maman Abdurrahman, Ini Alasannya - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.