Search

Sempat Diputus, Persija Kembali Gunakan Jasa Maman Abdurahman - galamedianews.com

PERSIJA Jakarta resmi kembali mengontrak Maman Abdurrahman untuk musim 2020. Sempat tidak diperpanjang kontraknya, pemain berusia 37 tahun ini dipanggil lagi.

Presiden tim, Mohammad Prapanca beralasan, memilih kembali Maman karena hasil diskusi dari tim pelatih. Menurut pelatih, mantan Kapten Persib Bandung itu masih layak bermain untuk Persija.

"Kami resmi kembali mengontrak Maman. Setelah melalui pertimbangan yang matang dan panjang, Maman masih dibutuhkan tim sebagai pemain yang sekaligus menjadi panutan di lini belakang bersama Ismed Sofyan," ujar Panca di situs remi Liga.

Meski telah berusia 37 tahun, level permainan Maman tetap pada level tertinggi. Pemain yang membawa Persija juara Liga 1 Indonesia 2018 itu juga dapat menjadi panutan pemain-pemain muda.

Sebelumnya Macan Kemayoran sempat merilis empat pemain yang dibuang pada akhir Desember 2019. Satu di antaranya Maman. Tiga nama lainnya ialah Dany Saputra, Fitra Ridwan, dan Rachmad Hidayat.

Musim lalu Maman bermain 15 pertandingan. Ia beberapa kali absen karena mengambil lisensi kepelatihan bersama Ismed Sofyan. Dengan kembalinya Maman, maka Persija memiliki tiga bek tengah. Sebelumnya, Macan Kemayoran telah mengontrak Otavio Dutra dan memperpanjang kontrak Ryuji Utomo.

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
January 23, 2020 at 10:28AM
https://ift.tt/2GgZQjo

Sempat Diputus, Persija Kembali Gunakan Jasa Maman Abdurahman - galamedianews.com
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Diputus, Persija Kembali Gunakan Jasa Maman Abdurahman - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.