Search

Fokus Ramadan, Khabib Nurmagomedov Ingin Kembali ke Octagon September - iNews

DAGESTAN, iNews.id – Petarung UFC Khabib Nurmagomedov berencana kembali ke Octagon September mendatang. Dia tak ingin buru-buru beraksi mengingat pandemi virus corona masih melanda dan Bulan Ramadan segera tiba.

Khabib dijadwalkan bertarung pada UFC 249 melawan Tony Ferguson, Sabtu (18/4/2020). Namun, namanya dicoret karena tidak bisa meninggalkan kampung halamannya, Dagestan, Rusia karena kebijakan lockdown pemerintah setempat. Posisinya digantikan Justin Gaethje.

Khabib yang terkenal sebagai muslim taat berencana untuk kembali ke octagon September karena ingin fokus menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan pada 23 April sampai 23 Mei.

Setelah puasa, atlet yang dijuluki The Eagle itu mengaku membutuhkan 45 hari untuk benar-benar berada dalam top performa. Agustus atau September dinilai sebagai bulan yang tepat untuk kembali beraksi. Tapi tentunya, semua tergantung dengan kondisi perkembangan virus corona.

Sambil menunggu jadwal baru, Khabib terus menggenjot fisik dengan berlatih di kediamannya. Momen latihan tersebut dia bagikan dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram.

“September tidak jauh. Memang masih sulit dipercaya semuanya (pandemi corona) akan berakhir September. Tapi ada satu orang bijak berkata: Dalam situasi damai sekali pun, Anda harus bersiap untuk perang,” tulis Khabib.

UFC sendiri akhirnya kembali menunda pertarungan UFC 249 antara Ferguson melawan Gathje karena ESPN selaku pemegang hak siar tidak mau meliput di tengah pandemi virus corona.

Timbul wacana jika virus corona bisa dibasmi, jadwal UFC 249 bisa kembali seperti semula yakni menggelar pertandingan Khabib melawan Ferguson yang sejauh ini sudah ditunda lima kali.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"kembali" - Google Berita
April 13, 2020 at 08:43AM
https://ift.tt/2XuLgyD

Fokus Ramadan, Khabib Nurmagomedov Ingin Kembali ke Octagon September - iNews
"kembali" - Google Berita
https://ift.tt/2llnJPO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fokus Ramadan, Khabib Nurmagomedov Ingin Kembali ke Octagon September - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.